Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Kapten Tira Persikabo Soal Didepaknya Rahmad Darmawan

By Gangga Basudewa - Sabtu, 30 November 2019 | 11:44 WIB
Pemain dan pelatih Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu serta Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Badak Lampung FC, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (18/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu serta Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Badak Lampung FC, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (18/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain belakang sekaligus kapten PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu terkejut terkait pemberhentian Rahmad Darmawan sebagai pelatih.

Diketahui, manajemen PS Tira Persikabo resmi memberhentikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih tim berjuluk Laskar Pajajaran, Jumat (29/11/2019).

Rahmad Darmawan dianggap gagal mencapai target yang diinginkan oleh manajemen.

Baca Juga: Waketum PSSI Sebut Luis Milla Tak Berani Janjikan Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Mendengar keputusan itu, Abduh Lestaluhu mengaku tidak menyangka bahwa Rahmad Darmawan akan diberhentikan dari kursi kepelatihan.

Ia pun menyayangkan keputusan manajemen yang memberhentikan Rahmad Darmawan saat kompetisi Liga 1 2019 hanya menyisahkan lima laga.

"Tentu kita dari awal tadi tidak tahu ya kalau bakal terjadi hal seperti ini. Tadi suasananya saya rasa sangat gembira. Tapi ketika selesai latihan dapat kabar seperti ini saya dan semua pemain sangat terkejut. Saya rasa ini sangat disayangkan, ini tinggal lima match lagi," ujarnya, Jumat (29/11/2019) di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah.

Lebih lanjut, Abduh Lestaluhu mengaku bahwa pemecatan terhadap RD akan berdampak kurang baik kepada tim.

"Posisi kita saat ini sedang terpuruk karena 14 laga tanpa kemenangan ditambah lagi pemecatan Coach Rahmad Darmawan, itu saya rasa hal negatif akan berdampak ke kita," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X