Selain Shin Tae-yong dan Luis Milla, Satu Pelatih Asing Lain Siap Latih Timnas Indonesia

By BolaSport - Sabtu, 30 November 2019 | 18:08 WIB
Ekspresi pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.
BALIUTD.COM
Ekspresi pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan kesiapannya jika PSSI memilih dirinya sebagai pelatih timnas Indonesia.

PSSI sudah punya dua kandidat pelatih timnas Indonesia, yakni Shin Tae-yong dan Luis Milla.

Keduanya juga sudah bertemu dengan PSSI dan memaparkan program yang mereka miliki jika diberi kepercayaan melatih skuad Garuda.

Kabar terbaru menyatakan bahwa PSSI merasa kurang puas dengan hasil presentasi Luis Milla dan menilai Shin Tae-yong jauh lebih siap menjadi pelatih timnas.

Akan tetapi saat ini Shin Tae-yong juga dikabarkan sudah menolak tawaran PSSI dan sedang melakukan negosiasi dengan klub asal China.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Bali, muncul satu lagi nama yang diisukan masuk dalam bursa calon pelatih timnas Indonesia.

Pelatih yang dimaksud adalah arsitek Bali United saat ini, Stefano Cugurra.

Juru taktik yang akrab disapa Teco tersebut dianggap cocok menangani timnas setelah melihat prestasinya yang berhasil membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 dan sedikit lagi membawa Bali United menjuarai Liga 1 2019.

Ketika ditanya perihal peluang menukangi timnas Indonesia, Teco mengaku sangat siap jika harus mengemban tugas tersebut.

"Saya pasti siap (ke timnas Indonesia), karena saya sudah kerja tiga tahun sebagai pelatih kepala di dua klub berbeda, Bali United dan Persija," ucap Teco tegas pada Jumat (29/11/2019).



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X