Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-22 Indonesia Siap Hadapi Vietnam Tanpa Rasa Takut

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 1 Desember 2019 | 15:04 WIB
Trio pemain timnas U-22 Indonesia; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani (tengah), dan Osvaldo Haay bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019.
MEDIA PSSI
Trio pemain timnas U-22 Indonesia; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani (tengah), dan Osvaldo Haay bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada pertandingan ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019).

Timnas U-22 Indonesia diminta jangan takut untuk menghadapi Vietnam selaku lawan yang cukup berat.

Sebelum melawan timnas U-22 Indonesia, Vietnam menorehkan dua kemenanan telak saat berjumpa Laos dan Brunei Darussalam.

Total 12 gol sudah dilesatkan Vietnam ke gawang dua lawannya itu dan tentu saja ini akan menjadi sebuah kewaspadaan untuk timnas U-22 Indonesia.

Walau begitu, timnas U-22 Indonesia juga sedang memiliki semangat yang sangat tinggi setelah mampu menumbangkan Thailand dan Singapura.

Tiga poin wajib didapatkan timnas U-22 Indonesia agar memperbesar peluang melangkah ke semifinal SEA Games 2019.

Baca Juga: Sejak Musim Lalu, Bek-bek Liverpool Terlibat 48 Gol di Liga Inggris

"Tidak ada alasan bagi kami untuk takut melawan Vietnam," kata manajer timnas U-22 Indonesia, Sumardji, seperti BolaSport.com kutip dari laman PSSI.

"Semua pemain telah siap baik moral maupun mental. Pemulihan cedera dan stamina kami harapkan bisa dilakukan cepat," ucap Sumardji menambahkan.

Sumardji berharap perjuangan timnas U-22 Indonesia mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat Tanah Air.

Baca Juga: Dikartu Merah Langsung, Berapa Lama Alisson Harus Absen Bermain?

Timnas U-22 Indonesia juga sedikit diuntungkan karena Vietnam belum pernah bermain di Stadion Rizal Memorial dalam dua laga terakhir itu.

Kondisi itu tentu saja bisa dimaksimalkan dengan baik oleh timnas U-22 Indonesia.

Tim pelatih timnas U-22 Indonesia juga sudah menganalisa semua faktor kekuatan Vietnam.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Kapten Timnas U-22 Singapura Tuliskan Hal Ini Soal Pemain Indonesia

"Tentu saja kami mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia baik yang datang ke stadion maupun yang menyaksikan lewat siaran langsung," tutup Sumardji.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.