Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-22 Indonesia Ungguli Vietnam pada Babak Pertama Lewat Gol Sani Rizki Fauzi

By Muhammad Robbani - Minggu, 1 Desember 2019 | 19:55 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019.
PSSI.ORG
Skuat timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia unggul sementara atas timnas U-22 Vietnam 1-0 pada babak pertama laga Grup B SEA Games 2019.

Gol pembuka timnas U-22 Indonesia dicetak oleh Sani Rizki Fauzi lewat gol undulannya pada laga di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019).

Pertandingan langsung berjalan dengan tensi tinggi dan kedua kubu melakukan pelanggaran keras lewat Bguyen Thanh Chung dan Saddil Ramdani.

Namun laga berjalan tanpa ada peluang bersih dari kedua tim pada 15 menit pertama pertandingan.

Timnas U-22 Indonesia secara mengejutkan mampu mencetak gol lewat pembuka pada partai ini peluang pertamanya menit ke-23.

Baca Juga: Manajer Timnas Indonesia Pastikan Shin Tae-yong Masih Jadi Kandidat

Gol tersebut berawal dari kesalahan Bui Tien Dung yang gagal mengantisipasi umpan silang Asnawi Mangkualam.

Tepisan Bui Tien Dung kemudian membentur mistar dan bola muntah disambar oleh Sani Rizki sekaligus membuka keunggulan timnas U-22 Indonesia menjadi 1-0.

Semenit kemudian timnas U-22 Vietnam sebenarnya mampu menyamakan kedudukan, namun gol yang dicetak Do Hung Dung dianulir wasit.

Keunggulan pasukan Indra Sjafri hampir bertambah andai sundulan Irkham Mila tak menyamping saat menyambut umpan silang dari Dodi Alekvan Djin.

Peluang tersebut berawal dari serangan balik cepat yang diawali oleh sprint kencang Saddil Ramdani yang membagi bola ke Dodi Alekvan Djin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.