Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming Semen Padang Vs Bali United, Pekan Ke-30 Liga 1

By Lola June A Sinaga - Senin, 2 Desember 2019 | 15:47 WIB
Pemain Bali United saat merayakan gol mereka ke gawang Barito Putra dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/10/2019).
TRIBUNNEWS
Pemain Bali United saat merayakan gol mereka ke gawang Barito Putra dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/10/2019).

SUPERBALL.ID - Bali United akan menjalani laga penentu di pekan ke-30 2019.

Melawan Semen Padang, laga ini akan dimainkan Bali United di Stadion Haji Agus Halim, Padang, Senin (2/12/2019).

Laga ini sangat penting karena bila mampu meraih minimal hasil imbang dalan pertandingan, tim Serdadu Tridatu akan mengunci gelar juara musim ini.

Meski peluang juara terbuka lebar, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco tetap menaruh rasa hormat kepada Semen Padang yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-39 pada hari Sabtu (30/11/2019) kemarin.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Pekan 30 Liga 1 Hari Senin, 2 Desember 2019

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk teman-teman di tim Semen Padang. Untuk persiapan, kami memang hanya memiliki waktu yang sedikit sebelum pertandingan. Kami cuma punya dua kali latihan dimana satu latihan recovery di Bali dan satu kali uji coba lapangan di Stadion Haji Agus Salim," ujar pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

"Peluang kami menjadi juara memang cukup besar. Kami hanya butuh satu poin di lima pertandingan kedepan. Tapi saya tegaskan ke pemain bila kompetisi ini belum selesai. Kami harus tetap konsentrasi dan kerja keras. Sekarang kami harus fokus ke pertandingan terdekat yaitu melawan Semen Padang," tutur Teco.

Dilansir dari laman resmi Liga 1, Teco menyadari laga melawan Kabau Sirah tentunya tidak akan berjalan mudah. Tim tuan rumah yang membutuhkan poin pastinya akan berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Setelah Belgia, Firza Andika Bidik Negara Lain sebagai Tempat Berkarier


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : liga -indonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.