Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Apresiasi untuk Manajer Timnas U-22 Indonesia, Malam di Jakarta Siang di Manila

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 5 Desember 2019 | 16:35 WIB
Pelatih Indra Sjafri dan staffnya bersiap di pinggir lapangan jelang laga Grup B SEA Games 2019 kontra Brunei pada Selasa (3/12/2019).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pelatih Indra Sjafri dan staffnya bersiap di pinggir lapangan jelang laga Grup B SEA Games 2019 kontra Brunei pada Selasa (3/12/2019).

SUPERBALL.ID - Pengorbanan Manajer timnas U-22 Indonesia, Sumardji, memang patut diberikan apresiasi. Sumardji rela pulang pergi dengan waktu yang sangat singkat dari Indonesia ke Filipina.

Sebagai orang yang profesional, Sumardji harus mendampingi perjuangan timnas U-22 Indonesia pada ajang SEA Games 2019.

Sumardji juga harus kembali ke Indonesia untuk menemani Bhayangkara FC di Liga 1 2019.

Sumardji selalu terlihat dalam pertandingan timnas U-22 Indonesia bersama dengan official tim pelatih.

Selepas menemani timnas U-22 Indonesia, pria berpangkat AKBP Kepolisian Republik Indonesia itu harus kembali ke Jakarta untuk bergabung bersama Bhayangkara FC.

Baca Juga: Casey Stoner, Dulu Asapi Valentino Rossi, Sekarang Tak Sanggup Naik Motor Lagi

Itu terlihat ketika Bhayangkara FC meraih kemenangan 3-0 melawan Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Padahal sebelumnya, Sumardji terlihat menemani timnas U-22 Indonesia saat menang 8-0 melawan Brunei Darussalam pada laga keempat Grup B SEA Games 2019 di Stadion Binan, Filipina, Selasa (3/12/2019).

"Itu risiko yang harus dihadapi karena semua adalah tugas yang harus saya jalankan," kata Sumardji kepada awak media termasuk BolaSport.com.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X