Kata PSSI Soal Anggapan Pilih Kasih Lebih Perhatikan Timnas U-22 Indonesia

By BolaSport - Jumat, 6 Desember 2019 | 15:32 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menonton pertandingan timnas U-22 Indonesia kontra Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada Selasa (26/11/2019).
MICHAEL SIAHAAN/ANTARANEWS.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menonton pertandingan timnas U-22 Indonesia kontra Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada Selasa (26/11/2019).

SUPERBALL.ID - Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri, membantah tuduhan bahwa PSSI pilih kasih ke timnas Indonesia dan tak memperhatikan pelaksanaan Liga 1 2019.

PSSI memberi curahan perhatian yang sangat besar kepada timnas U-22 Indonesia.

Pasalnya, saat ini skuad Garuda Muda sedang berjuang meraih medali emas dalam SEA Games 2019 di Filipina.

Tindakan tersebut menimbulkan tuduhan bahwa PSSI pilih kasih ke timnas U-22 Indonesia dan tidak memberi perhatiannya terhadap pelaksanaan Liga 1 2019 yang sudah akan berakhir.

Baca Juga: Mulai Mengkhawatirkan di Liga Italia, Juventus Lebih Jelek dari Musim Lalu

Dilansir Bolasport.com dari Kompas, Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri, membantah tegas tuduhan tersebut.

Menurutnya, meski saat ini hampir seluruh pengurus PSSI sedang berada di Filipina, bukan berarti PSSI meninggalkan tugasnya di Tanah Air.

"Tidak benar jika ada anggapan kami hanya mengurusi timnas (U-22) Indonesia yang bertanding SEA Games saja," tutur Cucu menjelaskan.

"Kami semua di sini karena ini momen timnas U-22 Indonesia dapat meraih emas dan ingin memotivasi para pemain secara langsung," kata Cucu lagi.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X