Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata PSSI Soal Anggapan Pilih Kasih Lebih Perhatikan Timnas U-22 Indonesia

By BolaSport - Jumat, 6 Desember 2019 | 15:32 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menonton pertandingan timnas U-22 Indonesia kontra Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada Selasa (26/11/2019).
MICHAEL SIAHAAN/ANTARANEWS.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menonton pertandingan timnas U-22 Indonesia kontra Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada Selasa (26/11/2019).

SUPERBALL.ID - Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri, membantah tuduhan bahwa PSSI pilih kasih ke timnas Indonesia dan tak memperhatikan pelaksanaan Liga 1 2019.

PSSI memberi curahan perhatian yang sangat besar kepada timnas U-22 Indonesia.

Pasalnya, saat ini skuad Garuda Muda sedang berjuang meraih medali emas dalam SEA Games 2019 di Filipina.

Tindakan tersebut menimbulkan tuduhan bahwa PSSI pilih kasih ke timnas U-22 Indonesia dan tidak memberi perhatiannya terhadap pelaksanaan Liga 1 2019 yang sudah akan berakhir.

Baca Juga: Mulai Mengkhawatirkan di Liga Italia, Juventus Lebih Jelek dari Musim Lalu

Dilansir Bolasport.com dari Kompas, Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri, membantah tegas tuduhan tersebut.

Menurutnya, meski saat ini hampir seluruh pengurus PSSI sedang berada di Filipina, bukan berarti PSSI meninggalkan tugasnya di Tanah Air.

"Tidak benar jika ada anggapan kami hanya mengurusi timnas (U-22) Indonesia yang bertanding SEA Games saja," tutur Cucu menjelaskan.

"Kami semua di sini karena ini momen timnas U-22 Indonesia dapat meraih emas dan ingin memotivasi para pemain secara langsung," kata Cucu lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.