Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Terancam Batal, Jadwal Laga Badak Lampung Kontra Persija Akhirnya Ditetapkan

By BolaSport - Sabtu, 7 Desember 2019 | 16:45 WIB
Suasana laga Perseru Badak Lampung vs PSIS Semarang di Stadion Sumpah Pemuda pada pekan keempat Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019).
TribunLampung/Tama Yudha Wiguna
Suasana laga Perseru Badak Lampung vs PSIS Semarang di Stadion Sumpah Pemuda pada pekan keempat Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019).

SUPERBALL.ID - Laga Perseru Badak Lampung FC melawan Persija Jakarta dijadwalkan akan digelar pada Minggu (8/12/2019) pukul 18.15 WIB.

Laga Perseru Badak Lampung dengan Persija Jakarta pada pekan ke-31 Liga 1 2019 telah dipastikan akan bergulir sesuai rencana.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada Minggu (8/12/2019) pukul 18.15 WIB.

Kepastian itu dikabarkan oleh Media Officer Persija Jakarta, Dwi Putra, yang menyebutkan bahwa pihak panitia pelaksana sudah mendapatkan izin untuk menggelar laga.

"Kami sudah di Lampung. Informasi terbaru yang kami dapat sudah ada izin main pukul 18.15 WIB," kata Dwi Putra dilansir Bolasport.com dari TribunJakarta, Sabtu (7/12/2019).

Sebelumnya, laga tersebut sempat terancam batal karena pihak panitia pelaksana tidak mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar laga.

"Ya perizinan pertandingan dari pihak keamanan memang belum keluar tapi kami masih terus usahakan," kata Dany Aulia, Jumat (6/12/2019).

Salah satu penyebab sulitnya izin keluar adalah perubahan jam tanding yang diminta oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga.

Sejatinya pertandingan akan digelar pada pukul 15.30 WIB, namun PT LIB meminta penyesuaian dan perubahan jam kick off menjadi malam hari.

"Itu yang menjadi salah satu hambatan belum keluarnya perizinan dari kepolisian," kata Dany Aulia.

"Insyaallah hari ini (kemarin) selesai dan kami akan update lagi," ucap Dany Aulia mengakhiri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X