Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Disebut Sebagai Tim Terbaik di Ajang SEA Games 2019

By BolaSport - Senin, 9 Desember 2019 | 08:37 WIB
Para pelatih dari tim-tim canag sepak bola putra grup A SEA Games 2019. Dari kiri: Felix Dalmas (Kamboja), Velizar Popov (Myanmar), Fabiano Flora (Timor Leste), dan Ong Kim Swee (Malaysia)
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Para pelatih dari tim-tim canag sepak bola putra grup A SEA Games 2019. Dari kiri: Felix Dalmas (Kamboja), Velizar Popov (Myanmar), Fabiano Flora (Timor Leste), dan Ong Kim Swee (Malaysia)

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Kamboja, Felix Dalmas, menyebut Vietnam sebagai tim terbaik di SEA Games 2019 setelah Kamboja dibantai 0-4.

Timnas U-22 Kamboja gagal lolos ke final SEA Games 2019 setelah timnya dilumat Vietnam dengan empat gol tanpa balas, Sabtu (7/12/2019).

Satu gol Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh (19') sementara tiga sisanya diborong oleh Ha Duc Chinh (26', 45+1', dan 68').

Seusai pertandingan, pelatih timnas U-22 Kamboja, Felix Dalmas, memuji permainan yang ditunjukkan para pemain Vietnam.

Baca Juga: Dominasi Atas Indonesia Sepanjang 2019 Bikin Pelatih Vietnam Pede

Felix bahkan menyebut Vietnam sebagai tim dengan kualitas terbaik di SEA Games 2019.

"Kami tahu kami bermain melawan tim yang lebih baik, bahkan bisa disebut sebagai tim terbaik," tutur Felix dilansir Bolasport.com dari Zing.

"Timnas U-22 Kamboja telah bermain baik tetapi kami Vietnam memang layak menang. Selamat," ujarnya lagi.

Felix sempat menyayangkan keputusan-keputusan yang diambil wasit selama pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Rizal Memorial itu.

Menurutnya, setelah Vietnam berhasil mencetak gol kedua, wasit kerap mengambil keputusan yang tidak tepat dengan situasi yang terjadi di lapangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.