Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pilar Timnas U-22 Indonesia Bicara Soal Tekanan Jelang Final SEA Games 2019 Kontra Vietnam

By BolaSport - Senin, 9 Desember 2019 | 14:00 WIB
Para pemain Timnas U-22 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan jelang laga Grup B SEA Games 2019 kontra Brunei, Selasa (3/12/2019).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Para pemain Timnas U-22 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan jelang laga Grup B SEA Games 2019 kontra Brunei, Selasa (3/12/2019).

SUPERBALL.ID – Timnas U-22 Indonesia mengemban harapan besar untuk meraih emas sepak bola SEA Games 2019 saat bersua Vietnam pada final, Selasa (10/12/2019) malam WIB.

Salah satu pilar timnas U-22 Indonesia, Sani Rizki Fauzi mengatakan jelang final SEA Games 2019 kontra Vietnam, dia tak tertekan.

Sani Rizki Fauzi sadar kalau timnas U-22 Indonesia memikul asa meraih emas SEA Games 2019 setelah puasa gelar sejak 28 tahun.

Namun, pemain mungil milik Bhayangkara FC ini menegaskan, harapan masyarakat tak membuatnya dalam tekanan.

”Kalau saya pribadi, tekanan itu sama sekali tidak ada sih,” ujar Sani Rizki Fauzi, seperti yang dikutip BolaSport.com dari liputan langsung Kompas.com.

Baca Juga: Sikat Thailand, Emas Sepak Bola Wanita SEA Games 2019 Direbut Vietnam

Baca Juga: Klub Milik Orang Indonesia Kalah Telak, Legenda Liverpool Bersuara

”Saya menyatakan 100 persen siap besok untuk bertanding,” tuturnya penuh semangat.

Mengenai persiapan, pemilik tinggi badan 166 cm ini menegaskan kalau skuad Garuda Muda dalam keadaan bagus menuju laga ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.