Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Doa Pemain Persib Bandung untuk Timnas U-22 Indonesia Jelang Final SEA Games 2019

By BolaSport - Selasa, 10 Desember 2019 | 12:15 WIB
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola.
PERSIB.CO.ID
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola.

SUPERBALL.ID - Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah mendoakan agar timnas U-22 Indonesia berhasil menang atas Vietnam.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi timnas U-22 Vietnam pada laga final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019) malam.

Ini menjadi laga penting untuk timnas U-22 Indonesia demi membawa pulang medali emas jika sanggup mengalahkan Vietnam.

Maklum, timnas U-22 Indonesia sudah lama tidak pernah meraih medali emas pada pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara dari sepak bola.

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas U-22 Indonesia, Vietnam Ternyata Punya Masalah

Kenangan manis dirasakan timnas U-22 Indonesia saat tampil pada SEA Games 1991 di Manila di mana mereka berhasil meraih medali emas.

Baca Juga: Kisah Persija: Tahun Lalu Juara, Kini Terancam Degradasi ke Liga 2

Tentunya pada kesempatan di SEA Games 2019 ini, puluhan ribu suporter berharap timnas U-22 Indonesia bisa meraih medali emas kembali seperti 1991.

Dilansir BolaSport.com dari laman Persib, Selasa (10/12/2019), doa dan dukungan pun mengalir untuk keberhasilan timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.