Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Derbi Jatim Tanpa Penonton, Pelatih Arema FC Merasa Diuntungkan

By BolaSport - Rabu, 11 Desember 2019 | 13:59 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

SUPERBALL.ID - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa laga melawan Persebaya Surabaya tanpa penonton cukup memberikan keuntungan.

Arema FC akan menghadapi rival bebuyutannya, Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (12/12/2019).

Laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya merupakan derbi Jawa Timur yang selalu menyita banyak perhatian penikmat sepak bola.

Namun, ada yang berbeda ketika nantinya Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-31 Liga 1 2019.

Ya, pertandingan tidak akan disaksikan penonton secara langsung.

Alhasil, laga panas Arema FC melawan Persebaya Surabaya harus digelar ditempat netral dan stadion tidak akan ada penonton.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Dikalahkan Vietnam, Begini Respons Indra Sjafri

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (11/12/2019) soal laga Persebaya melawan Arema FC yang digelar tanpa penonton, Milomir Seslija mengaku tidak masalah.

Milomir Seslija mengaku menghormati segala keputusan yang sudah dibuat oleh PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.