Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Gelandang Persebaya Soal Kekuatan Arema FC Jelang Derbi Jatim

By BolaSport - Kamis, 12 Desember 2019 | 13:40 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat mengikuti latihan tim di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.
PERSEBAYA.ID
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat mengikuti latihan tim di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.


SUPERBALL.ID - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Glen Williams, mengatakan jika Arema FC merupakan salah satu tim kuat dan memiliki pemain bagus.

Hal ini disampaikan Aryn Glen Williams menjelang laga Derbi Jatim yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

Ya, Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, pada Kamis (12/12/2019)

Sebagai pemain asing yang baru pertama kalinya merasakan kompetisi Indonesia, Aryn Glen Williams mendapat kabar dari Bonek fan fanatik Persebaya Surabaya bahwa laga melawan Arema FC akan berlangsung seru.

Baca Juga: Nilmaizar Masih Cemas Persela Degradasi ,Meski Menang Atas PSS

Maklum, Persebaya Surabaya dan Arema FC mempunyai sejarah rivalitas yang panjang dan sampai saat ini kedua suporter memiliki hubungan yang kurang harmonis.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (12/12/2019) Aryn Glen Williams mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer laga Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku, tim Arema FC merupakan salah satu tim tangguh dan memiliki pemain yang berkualitas.

Dia pun bertekad akan menghentikan pola permainan Makan Konate yang saat ini menjadi motor serangan milik Arema FC.

"Mereka tim yang kuat dan punya pemain bagus itulah kenapa mereka cukup lama bertahan di papan atas musim ini," kata Aryn Glen.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.