Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Lolos dari Ancama Degradasi, Ini yang Diungkap Edson Tavares

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:10 WIB
Pemain Persija Jakarta saat melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kegawang Persipura pada pertandingan liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain Persija Jakarta saat melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kegawang Persipura pada pertandingan liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta dipastikan lolos dari zona degradasi Liga 1 2019 setelah menumbangkan Madura United.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019), Persija Jakarta menang telak 4-0 atas Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

Raihan tiga poin yang didapatkan Persija Jakarta membuat mereka lolos dari degradasi dan bertahan untuk Liga 1 2020.

Sebab, jumlah 41 poin milik Persija Jakarta sudah dipastikan tidak akan dikejar oleh tiga tim yang terdegradasi, yakni Perseru Badak Lampung, Semen Padang, dan Kalteng Putra.

Selepas pertandingan, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengatakan ia sangat senang dengan kemenangan telak yang dipetik anak-anak asuhnya.

Baca Juga: Usai Kalah dari Persija, Rahmad Darmawan Merapat ke Madura United

Baca Juga: Taklukkan Madura United, Persija Pastikan BLFC dan Semen Padang Terdegradasi

Terlebih target yang diusung manajemen Persija Jakarta untuk bertahan di Liga 1 2019 pun dapat dicapainya.

"Saya datang ke sini untuk menyelamatkan tim ini dari degradasi dan saya senang karena sesuai target," kata Edson Tavares.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X