Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sama-sama Legenda Persija, Bepe Batal Pensiun bersama Ismed Sofyan

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 18 Desember 2019 | 09:01 WIB
Aksi Bambang Pamungkas  saat Persija Jakarta bertandang ke markas Ceres Negros, Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019, Rabu (3/4/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Aksi Bambang Pamungkas saat Persija Jakarta bertandang ke markas Ceres Negros, Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019, Rabu (3/4/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, sudah memutuskan untuk pensiun setelah 20 tahun berkarier sebagai pesepak bola.

Pria yang akrab disapa Bepe itu memilih pensiun lebih awal dari rekannya di Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Sebelumnya, pada awal tahun 2019, Bepe sempat punya rencana untuk pensiun bersama dengan Ismed Sofyan dari Persija Jakarta.

Meski sudah berencana, saat itu Bepe belum tahu momen untuk mewujudkannya.

Di pengujung musim, Bepe akhirnya memilih pensiun terlebih dahulu dan meninggalkan Ismed Sofyan yang usianya lebih tua satu tahun.

Bepe pun akhirnya memberitahukan mengapa ia tidak mengajak Ismed Sofyan untuk pensiun bersama.

Aksi kapten sekaligus bek kanan Persija, Ismed Sofyan saat laga kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, 28 Agustus 2019.
MEDIA PERSIJA
Aksi kapten sekaligus bek kanan Persija, Ismed Sofyan saat laga kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, 28 Agustus 2019.

Kata Bepe, keputusan itu diambil karena tubuhnya sudah tidak mampu lagi untuk bermain.

"Memang rencananya saya berniat pensiun bersama Ismed Sofyan, tetapi harus diakui bahwa badan saya tidak merespons lagi," kata Bepe.

"Kalau dibandingkan, cedera saya tahun ini lebih banyak dari sepuluh tahun terakhir, dan saya pikir ini adalah saat yang tepat," ucap pemain berusia 39 tahun tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X