Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi Pensiun dari Sepak Bola, Bepe Ingin Bangun Lebih Siang

By Gangga Basudewa - Rabu, 18 Desember 2019 | 15:50 WIB
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).
persija.id
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang senior Persija jakarta, Bambang Pamungkas secara resmi mengumumkan telah mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Selama 20 tahun berkarier di dunia sepak bola, Bambang Pamungkas sudah banyak merasakan hasil manis dan pahit dalam kariernya.

Setelah tidak lagi berkecimpung dari sepak bola, penyerang berusia 39 tahun itu belum mempunyai rencana khusus mengenai pekerjaan apa yang akan dijalani.

Baca Juga: Bepe Pensiun, Ismed Sofyan Merasa Kehilangan Sosok seperti Ini

Namun, pemain yang akrab disapa Bepe itu memastikan pekerjaan yang akan dijalani kedepannya tidak akan jauh dari dunia si kulit bundar.

"Mengenai mau kemana, saya tidak akan menjauh dari sepak bola, tetapi tidak akan terlalu dekat dengan sepak bola," kata Bambang Pamungkas di SUGBK, jakarta Pusat.

Setelah pensiun dari sepak bola, biasanya para pesepakbola profesional langsung mengambil lisensi untuk menjadi seorang pelatih.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi seorang Bambang Pamungkas. Hingga saat ini, dirinya masih belum tertarik untuk menggeluti bidang kepelatihan.

"Saya pikir sampai saat ini saya belum tertarik untuk menggeluti kepelatihan. Ada sih perasaan untuk ingin belajar, melihat teman-teman ambil lisensi," papar Bepe.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X