Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada yang Disesali Edson Tavares di Laga Terakhir Bepe Sebelum Pensiun

By BolaSport - Rabu, 18 Desember 2019 | 19:45 WIB
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).
persija.id
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menyesali kegagalannya mempersembahkan kemenangan pada laga terakhir Bambang Pamungkas.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares sangat menyesalkan kekalahan timnya ketika menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019.

Laga ini terlaksana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Dalam laga tersebut, Persija Jakarta harus menyerah 1-2 setelah Osvaldo Haay (8') dan Diogo Campos (23') membuat tim tamu unggul lebih dulu.

Sementara itu, Macan Kemayoran hanya mampu membalas satu gol lewat Marko Simic (31').

Penyesalan yang dirasakan Edson bukan hanya karena Persija gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga: Malaysia Perjuangkan 3 Sektor Ini untuk Lolos Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020

Lebih dari itu, kekalahan ini juga seakan menodai momen pensiunnya Bambang Pamungkas dari klub Ibu Kota Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, duel kontra Persebaya Surabaya menjadi pertandingan terakhir di SUGBK bagi pria yang akrab disapa Bepe itu setelah memutuskan untuk pensiun seiring berakhirnya Liga 1 2019.

“Saya tidak senang dengan hasil itu. Kami sebenarnya berharap menang demi memberikan hadiah perpisahan untuk Bambang Pamungkas," ucap Edson Tavares dilansir Bolasport.com dari Antara.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.