Pemain yang Bakal Didepak Persib Bandung Mulai Dilirik Klub Lain

By BolaSport - Jumat, 20 Desember 2019 | 21:05 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pemain asal Belanda, Kevin van Kippersluis, mulai dilirik oleh klub lain setelah resmi didepak dari Persib Bandung.

Nasib Kevin van Kippersluis bersama Persib Bandung sepertinya bakal berakhir meski belum genap satu musim.

Sebagaimana pernyataan dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pada Kamis (19/12/2019), nama Kevin van Kippersluis tak lagi menghiasi skuat Maung Bandung musim depan.

"Sejauh ini baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim, Hariono dan Kevin," ujar Robert Alberts saat ditemui seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Meski demikian, Kevin van Kipperluis menjelaskan bahwa mulai ada beberapa klub baru yang ingin menggunakan jasanya pada kompetisi musim depan.

Baca Juga: Robert Alberts Singgung Peluang Persib Tembus Posisi Lima Besar Klasemen Akhir Liga 1 2019

Namun, Kevin van Kippersluis belum menentukan sikap kemana dirinya akan berlabuh setelah tidak lagi memperkuat Persib Bandung.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar, Jumat (20/12/2019), Kevin mengaku musim depan belum berencana melanjutkan kariernya bersama tim Liga 1 2019.

Dia menjelaskan ingin mencari suasana baru dengan bermain di negara lain.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X