Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Atep Sayangkan Keputusan Manajemen Persib Tak Perpanjang Kontrak Hariono

By Gangga Basudewa - Sabtu, 21 Desember 2019 | 09:50 WIB
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis (kanan) saat mencoba menghentikan pemain Persib, Hariono pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 23 Oktober 2019.
BHAYANGKARA-FOOTBALLCLUB.COM
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis (kanan) saat mencoba menghentikan pemain Persib, Hariono pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 23 Oktober 2019.

SUPERBALL.ID - Mantan Pemain Persib Bandung, Atep menyayangkan Hariono yang tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen untuk musim depan.

Meski begitu, Atep juga tak bisa berkomentar banyak terkait Hariono yang harus pergi dari Persib Bandung karena itu merupakan keputusan pelatih dan manajemen.

"Kalau disuruh berkomentar sih susah, karena ini keputusan datangnya dari pelatih dan mungkin dari manajemen karena memang timnya butuh peremajaan."

Baca Juga: Willian Pacheco Tanggapi Isu Dirinya Tak Kembali ke Bali United

"Tentunya saya sebagai pemain yang pernah bersama-sama cukup lama bersama Hariono, sangat disayangkan (keputusan itu)," ujar Atep melalui sambungan telepon, Jumat (20/12/2019).

Menurut Atep, Hariono masih sangat layak untuk berbaju Maung Bandung musim depan.

Bukan hanya soal teknis di lapangan, sosok Hariono dibutuhkan karena Persib Bandung membutuhkan pemain yang disegani baik oleh kawan maupun lawan.

"Sosok Hariono kalau memang harus keluar dari tim ini karena beliau masih cukup layak bermain dan keberadaannya bukan hanya terhadap permainan tapi sosonya di dalam tim memang disegani rekan-rekan bahkan panutan buat para pemain muda," katanya.

Selain itu, Hariono sudah 11 tahun membela Persib Bandung dan dia adalah pemain yang paling lama berada di tim.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X