Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Tak Tahu Ada Pemain Persebaya yang Hengkang

By BolaSport - Senin, 23 Desember 2019 | 09:25 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.
Persebaya.id
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku tak mengetahui soal salah seorang pemainnya yang dikabarkan hengkang.

Salah seorang pemain Persebaya Surabaya dikabarkan akan segera hengkang dari tim usai gellaran Liga 1 2019.

Pemain tersebut adalah sang kiper, Imam Arief Fadillah.

Kiper 30 tahun tersebut dalam akun instagramnya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Persebaya Surabaya yang sudah menerimanya selama satu musim.

Baca Juga: Persib Dibobol PSM Makassar, Maung Bandung Unggul di Babak Pertama

Baca Juga: Barito Putera Unggul Tipis atas Arema FC pada Babak Pertama

Imam Arief didatangkan Persebaya Surabaya dari PSM Makassar pada awal musim 2019.

Selama membela Persebaya Surabaya, eks penjaga gawang Persib Bandung itu hanya menjadi kiper ketiga setelah Miswar Saputra dan Abdul Rohim.

Imam Arief juga hanya bermain selama satu pertandingan ketika Persebaya Surabaya bermain imbang 2-2 melawan Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupatem Bogor, Jawa Barat, 9 November 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X