Marko Simic Ungkap Kunci Sukses Jadi Top Scorer Liga 1 2019

By Gangga Basudewa - Senin, 23 Desember 2019 | 09:55 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak tiga gol ke gawang Madura United di Stadion Umum Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2019).
Instagram Persija Jakarta
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak tiga gol ke gawang Madura United di Stadion Umum Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic dipastikan menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi Liga 1 2019 dengan torehan 28 gol.

Torehan gol yang diciptakan Marko Simic di musim ini tidak mampu dilampaui oleh para penyerang lainnya di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu berhasil mengungguli dua pesaing terdekatnya yakni penyerang Madura United, Beto Goncalves (18 gol), serta bomber Persela Lamongan, Alex Silva (17 gol).

Baca Juga: Daftar Peraih Penghargaan Liga 1 2019, Persija Kebagian Satu

Simic menilai kegemilangannya bermain di Liga 1 2019 tak lepas dari kerja keras dan bantuan seluruh rekan setimnya di lapangan.

Selain itu, tekad kuat selalu ingin memberikan yang terbaik bagi Persija Jakarta menjadi salah satu faktor kunci kegemilangannya di musim ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya kesehatan yang baik selama musim yang panjang, dan tidak lupa kepada rekan-rekan saya yang membantu saya untuk bisa jadi top skor di musim ini,” ujar Marko Simic.

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku senang bisa dipercaya dan memberikan sumbangan gol bagi skuat Macan Kemayoran.

Terlebih, di musim ini permainan Persija Jakarta tidak menunjukan performa terbaik dan harus terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2019.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X