Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Garuda Select Isi Waktu Libur Natal dan Tahun Baru dengan Refreshing

By Aulli Reza Atmam - Senin, 23 Desember 2019 | 20:07 WIB
Garuda Select saat mengunjungi Winter Wonderland di Hyde Park, London, Minggu (22/12/2019).
DOK. GARUDA SELECT
Garuda Select saat mengunjungi Winter Wonderland di Hyde Park, London, Minggu (22/12/2019).

SUPERBALL.ID - Tim Garuda Select angkatan kedua mengisi waktu libur Natal dan tahun baru yang sudah tiba dengan menjalani kegiatan refreshing untuk melepas penat.

Salah satu kegiatan refreshing yang dilakukan para pemain Garuda Select adalahh mengunjungi Winter Wonderland di Hyde Park, London, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan refresing ini diperlukan pemain untuk menyegarkan diri setelah menjalani serangkaian agenda latihan dan pertandingan.

Terlebih, setelah menghadapi Swindon Town pada 17 Desember lalu yang merupakan laga terakhir tahun 2019 ini, para pemain masih terus berlatih setiap harinya.

Di Winter Wonderland, para pemain berkesempatan menikmati berbagai wahana.

Berbagai kesan pun diungkapkan para pemain terkait kegiatan ini.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Tangis, Begini Curhat Kapten Persib soal Sosok Hariono

"Kami diajak tim pelatih ke Wonderland. Permainannya seru banget, apalagi yang wahana paling tinggi. Lihat teman-teman seru, saya sebenarnya ingin naik tapi enggak berani," ucap salah satu pemain Garuda Select, Dika Kuswardani.

"Saya akhirnya naik yang wahana kapal. Saya juga mencoba ke rumah hantu dan naik roller coaster yang sangat seru," lanjut pemain berposisi gelandang tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X