Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tinggalkan Persib, Hariono Belum Ingin Pensiun

By BolaSport - Rabu, 25 Desember 2019 | 16:08 WIB
Nomor punggung 24 milik gelandang Persib Bandung, Hariono, yang akan diistirahatkan sambil menunggu sang pemilik kembali.
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Nomor punggung 24 milik gelandang Persib Bandung, Hariono, yang akan diistirahatkan sambil menunggu sang pemilik kembali.

SUPERBALL.ID - Hariono belum ingin pensiun dari dunia sepak bola setelah meninggalkan Persib Bandung.

Hariono mengaku masih akan tetap bermain meskipun tidak lagi bersama Persib.

Hariono mengutarakan alasannya mengapa belum ingin pensiun dari dunia sepak bola setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Persib.

Dia menjelaskan masih ada tanggung jawab terkait anak sehingga belum memutuskan pensiun dari dunia sepak bola yang sudah membesarkan namanya.

Baca Juga: Faktor Gaji, Haaland Lebih Pilih Juventus daripada Man United

"Belum mikirin pensiun, anak masih kecil. Jadi terus main saja selagi masih kuat," kata Hariono.

Dilansir BolaSpor.com dari laman Tribun Jabar, Rabu (25/12/2019) soal kans untuk kembali ke Persib Bandung suatu saat nanti, Hariono menegaskan hanya ingin menjadi pemain bukan pelatih

Pemain dengan nomor punggung 24 tersebut ingin menghabiskan waktunya bermain sepak bola di Persib Bandung hingga pensiun.

"Ya, kalau ada jodohnya rezekinya d sini mungkin Insya Allah ingin balik lagi ke sini, ingin pensiun di sini," kata Hariono.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X