Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dilirik Banyak Klub, Samsul Arif Masih Menanti Kepastian Masa Depan dari Barito Putera

By BolaSport - Sabtu, 4 Januari 2020 | 15:56 WIB
Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa (kanan), berduel dengan pemain Barito Putera, Samsul Arif, dalam laga pekan ke-33 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (16/12/2019).
Twitter Liga 1 2019
Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa (kanan), berduel dengan pemain Barito Putera, Samsul Arif, dalam laga pekan ke-33 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (16/12/2019).

SUPERBALL.ID - Samsul Arif yang dilirik oleh banyak klub untuk menawarinya bergabung kini masih menunggu kejelasan kontrak baru dari Barito Putera.

Samsul Arif merupakan striker andalan Barito Putera musim lalu.

Saat ini, kejelasan mengenai nasibnya bersama Laskar Antasari musim ini masih belum jelas.

Maklum, sampai saat ini, manajemen Barito Putera belum menentukan sikap terkait masa depan Samsul Arif meski yang bersangkutan masih memiliki kontrak.

Ya, Samsul Arif masih memiliki kontrak hingga 31 Januari 2020.

Bos Barito Putera dikabarkan sedang menjalankan umrah di tanah suci mekah, sehingga Samsul Arif belum mendapat kabar pasti mengenai masa depannya.

Meski demikian, Samsul Arif tidak menampik sejumlah tawaran klub baru mulai menghampiri dirinya.

"Barito Putera masih belum ada kabar kumpul. Bos masih melakukan ibadah umroh sepertinya," ujar Samsul Arif.

"Belum tahu kelanjutannya. Masih menimbang-nimbang. Fokus liburan dulu. Sekarang sedang berada di Bojonegoro," ujar Samsul Arif.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, ketika Barito Putera belum memberikan kabar, Samsul Arif tidak menampik jika mendapat tawaran dari klub lain.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.