Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Agen Osas Saha Benarkan Kliennya Merapat ke PSM Makassar

By BolaSport - Minggu, 5 Januari 2020 | 17:41 WIB
Senyum pemain naturalisasi Osas Saha dalam latihan perdana timnas Indonesia menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 22 Agustus 2019.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Senyum pemain naturalisasi Osas Saha dalam latihan perdana timnas Indonesia menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 22 Agustus 2019.

SUPERBALL.ID - Agen Osas Marvelous Ikpefua Saha, Allie Bomber megonfirmasi jika kliennya sudah mencapai kesepakatan dengan PSM Makassar.

PSM Makassar terus bersiap sebelum tampil pada musim 2020, baik Piala AFC maupun Liga 1.

Sebagai bentuk persiapan, PSM Makassar langsung mengontrak mantan pelatih timnas U-19 Malaysia, Bojan Hodak yang menggantikan peran dari Darije Kalezic.

Tidak hanya mengontrak Bojan Hodak sebagai pelatih baru, PSM Makassar juga mendatangkan beberapa pemain baru yang tampil baik bersama tim-tim lain di Liga 1 2019.

Salah satu pemain yang dilaporkan akan segera merapat adalah pemain naturalisasi, Osas Marvelous Ikpefua, yang sebelumnya memperkuat Tira-Persikabo.

Memang benar jika pemain naturalisasi Indonesia tersebut selangkah lagi akan segera merapat ke tim berjulukan Juku Eja.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Minggu (5/1/2020), Bomber Sport Manajement/Agency Players melalui Allie Bomber mengaku Saha sudah deal dengan manajemen PSM Makassar.

Hanya saja, hal ini masih bisa berubah lantaran teken kontrak dengan manajemen PT PSM belum dilakukan.

"Kalau deal harga, tetapi nanti dikatakan resmi kalau sudah tanda tangan kontrak," kata Allie Bomber.

Ditanya kapan Osas Saha akan segera benar-benar merapat ke PSM Makassar, Allie Bomber enggan membocorkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.