Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bersiap Hadapi Juventus, Garuda Select Digembleng Pelatih Liga Italia

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 15 Januari 2020 | 19:49 WIB
TRIO GARUDA SELECT DILATIH PELATIH KIPER TIM SENIOR COMO
MOLA TV
TRIO GARUDA SELECT DILATIH PELATIH KIPER TIM SENIOR COMO

SUPERBALL.ID - Kiper Garuda Select angkatan kedua mempersiapkan diri untuk laga kontra Juventus U-17 dengan berlatih bersama pelatih klub Como.

Garuda Select terus bersiap untuk menyambut laga kontra Juventus U-17, termasuk dengan menjalani sesi latihan seperti biasa.

Garuda Select dijadwalkan akan menghadapi Juventus di Juventus Training Center, Vinovo, pada Kamis, (16/1/2020).

Dalam sesi latihan terakhir pada Selasa (14/1/2019), para kiper Garuda Select berkesempatan untuk dilatih langsung oleh pelatih klub Como, Cartago Alessandro.

Ketiga kiper Garuda Select yang terdiri dari Yogi Hermawan, Erlangga Setyo, dan Risky Sudirman melahap menu latihan yang diberikan oleh pelatih kiper kawakan dengan segudang pengalaman di Negeri Pizza itu.

Baca Juga: Jelang Tampil di Asia Challenge 2020, Persib Tak Bawa Satu Kiper Andalannya

Adapun menu latihan yang diberikan Alessandro adalah peningkatan kecepatan reaksi yang dilakukan dengan beberapa metode.

Salah satu metodenya adalah bermain menggunakan dua bola dengan warna berbeda, kemudian kiper diharuskan menangkap atau menghalau bola dengan warna tertentu sesuai yang diinstruksikan Alessandro.

Amankan bola kuning ketika saya katakan demikian," ujar Alessandro dalam rilis yang diterima SuperBall.id.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X