Ismed Sofyan Belum Mengenal Sosok Pelatih Baru Persija

By Muhammad Robbani - Kamis, 16 Januari 2020 | 21:28 WIB
Aksi kapten sekaligus bek kanan Persija, Ismed Sofyan saat laga kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, 28 Agustus 2019.
MEDIA PERSIJA
Aksi kapten sekaligus bek kanan Persija, Ismed Sofyan saat laga kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, 28 Agustus 2019.

SUPERBALL.ID - Pemain kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku belum mengenal sosok Sergio Farias yang ditunjuk sebagai pelatih baru.

Sergio Farias memang belum muncul dalam latihan Persija Jakarta yang sudah dimulai sejak Senin (13/1/2020).

Sudirman pun sejauh ini mengambil tugas untuk memberi materi dalam latihan-latihan Persija Jakarta.

"Sejauh ini belum ada pembicaraan dari manajemen soal Sergi Farias. Sekarang kan pemain juga belum kumpul semua," kata Ismed kepada wartawan, Kamis (16/1/2020).

"Skuad sekarang belum komplet, jadi belum ada omongan dari manajemen seperti apa hal diinginkan dari pelatih baru," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Rekrutan-rekrutan Anyar Persija Bukan Rekomendasi dari Sergio Farias

"Atau apa-apa aja yang harus kami patuhi dalam aturan tim. Jadi nunggu pemain komplet dulu, baru mungkin nanti manajemen bisa bicara ke pemain," katanya lagi.

Sebenarnya, Sergio Farias sudah diagendakan untuk memimpin latihan perdananya di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (14/1/2020).

Rencana itu tertunda lantaran sang pelatih harus mengurus perpanjangan visa di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Brasil.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X