Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Senang dengan Kualitas Pemain Timnas U-19 Indonesia

By BolaSport - Jumat, 17 Januari 2020 | 17:32 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, senang dengan kualitas para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Shin Tae-yong memimpin pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, sejak Senin (13/1/2020).

Tim pelatih timnas U-19 Indonesia cukup terkejut dengan kemampuan penggawa Timnas U-19 Indonesia yang terdiri 54 pemain.

Asisten timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, menyampaikan sejumlah pemain yang baru dipanggil kali ini memiliki kemampuan yang di atas rata-rata.

Baca Juga: Legenda Timnas Brasil Sebut Barcelona Tidak Menghormati Ernesto Valverde

“Beberapa muka baru ada yang mengejutkan,” ujar Nova seperti dikutip Bolasport.com dari Antara.

Tak pelak, kemampuan para pemain timnas U-19 Indonesia membuat pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merasa senang.

Pelatih asal Korea Selatan itu merasa puas atas perkembangan yang ditunjukkan para pemainnya setelah empat hari menjalani pemusatan latihan.

Menurut Shin Tae-yong, para pemain yang akan diseleksi itu sudah bisa menunjukan kualitas mereka yang sesungguhnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.