Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasrat Osvaldo Haay Bikin Manajemen Persebaya Tak Kuasa Mempertahankan Sang Pemain

By BolaSport - Sabtu, 1 Februari 2020 | 20:49 WIB
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam lag uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020).
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam lag uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020).

SUPERBALL.ID - Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, membeberkan bahwa timnya kehilangan Osvaldo Haay karena sang pemain berhasrat untuk mencari tantangan baru.

Osvaldo Haay tidak memperpanjang kontraknya bersama Persebaya Surabaya.

Kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya memang telah habis pada 31 Januari 2020.

Belum diketahui akan kemana Osvaldo Haay setelah tidak lagi memperkuat Persebaya Surabaya.

Namun, sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, mengatakan pihaknya sudah berupaya keras mempertahankan Osvaldo Haay agar tidak hengkang.

Meski demikian, semua menjadi sia-sia setelah sang penyerang memutuskan hengkang dan ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, selain Osvaldo Haay adapula penjaga gawang Persebaya Surabaya, Abdul Rohim, yang juga memutuskan hengkang.

Osvaldo Haay dan Abdul Rohim sudah tidak mengikuti pemusatan latihan yang dilakukan di Yogyakarta pada 15-25 Januari 2020.

Khusus Abdul Rohim, Ram Surahman mengatakan alasan hengkangnya sang kiper adalah karena keluarga memintanya untuk tidak jauh-jauh dari Sumatera.

"Keluarga Rohim memintanya tidak jauh-jauh dari Sumatera. Apalagi, istrinya akan melanjutkan pendidikan di sana," kata Ram Surahman.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X