Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Spasojevic Dirumorkan ke Persib, Robert Beri Tanggapan

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 7 Februari 2020 | 18:15 WIB
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019.
TWITTER.COM/BALIUTD
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menanggapi rumor yang menyebut Ilija Spasojevic akan bergabung dengan timnya.

Rumor akan bergabungnya penyerang Bali United,Ilija Spasojevic, ke Persib terdengar sejak Januari lalu.

Rumor itu semakin santer setelah nama Spasojevic tak masuk ke dalam daftar pemain yang diikutkan Bali United untuk laga play-off Liga Champions Asia 2020 melawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa (14/1/2020).

Spasojevic memang tampak punya kans besar untuk segera meninggalkan Bali United karena alasan pribadi.

Pemain berdarah Montenegero tersebut sempat menyatakan keinginannya untuk tinggal lebih lama di Jakarta untuk mengurus anaknya sepeninggal wafatnya sang istri.

Baca Juga: Regulasi Liga 1 2020 Buat Nasib 8 Pemain Bali United di Ujung Tanduk

Menanggapi rumor yang beredar, Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib pun memberi tanggapan.

Robert tak menganggap serius rumor tersebut dan ia hanya menganggap itu hanya disebarkan orang tertentu untuk mendapat keuntungan.

"Ada jutaan rumor di luar sana. Ada banyak rumor di luaran sana," ujar Robert di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (6/2/2020) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X