Bhayangkara FC Berharap Punya Lebih Banyak Suporter

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 8 Februari 2020 | 16:42 WIB
Selebrasi pemain Bhayangkara FC setelah Herman Dzumafo Epandi mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2019.
BHAYANGKARA-FOOTBALLCLUB.COM
Selebrasi pemain Bhayangkara FC setelah Herman Dzumafo Epandi mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC , Sumardji, menyampaikam harapan timnya agar bisa punya lebih banyak suporter untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Harapan itu diucapkan lantaran saat ini Bhayangkara FC punya skuat bertabur bintang.

Bhayangkara FC punya 11 pemain baru termasuk empat pilar asing baru secara resmi didatangkan untuk Liga 1 2020.

Mereka adalah Achmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Panggih Prio Sembodho, Achmad Jufriyanto, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, Saddil Ramdani, Guy Herve, Lee Won-jae, Ezechiel Ndouassel, dan Renan Silva.

Selain itu, Bhayangkara FC juga tetap konsisten dalam tiga musim terakhir selalu berada di papan atas.

Oleh karena itu, Sumardji merasa sudah seharusnya suporter di Indonesia memilih untuk mendukung perjuangan Bhayangkara FC.

"Saya berharap dukungan dari teman-teman semua karena kekurangan Bhayangkara FC itu hanya satu yakni suporter," kata Sumardji kepada awak media termasuk BolaSport.com di Mess Bhayangkara FC, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

"Dengan harapan kawan-kawan media bisa menyiarkan secara berkesinambungan sehingga masyarakat mencintai dan menganggap Bhayangkara FC adalah bagian dari masyarakat Indonesia," ucap Sumardji menambahkan.

Skuat Bhayangkara FC saat ini bisa dibilang sangat luar biasa.

Banyak pemain berkualitas yang memilih bergabung dengan tim milik Kepolisian Republik Indonesia tersebut.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X