Bima Sakti dan Tranmere Rovers Pantau Langsung Pesepak Bola Muda Indonesia

By BolaSport - Minggu, 9 Februari 2020 | 15:32 WIB
Pemain dan pelatih timnas U-16 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru serta Bima Sakti seusai laga uji coba di Stadion Pajajaran, Bogor, Sabtu (25/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih timnas U-16 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru serta Bima Sakti seusai laga uji coba di Stadion Pajajaran, Bogor, Sabtu (25/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memantau langsung para pesepak bola muda Indonesia dalam acara coaching clinic dan turnamen U-15 bersama klub Liga Inggris, Tranmere Rovers.

Acara coaching clinic dan turnamen U-15 digelar di Lapangan Aldiron, Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Bima Sakti dalam acara itu didampingi oleh dua pelatih Tranmere Rovers International Academy, Matthew dan Daniel O'Donnel.

Bima Sakti sengaja datang untuk melihat potensi pemain-pemain muda Indonesia yang menjadi peserta acara coaching clinic dan turnamen mini soccer.

Dalam acara yang bertajuk Tranmere Rovers Jakarta Visit and Home Tournament U-15 ini, terdapat 16 tim yang ikut berpartisipasi.

Baca Juga: Coaching Clinic dan Turnamen dari Tranmere Rovers Digelar di Jakarta

Keenam belas tim tersebut terdiri dari delapan Sekolah Sepak Bola (SSB) dan delapan dari SD serta SMP.

Acara yang digelar berkat kerja sama Santini Group dan klub divisi tiga Liga Inggris, Tranmere Rovers, ini bertujuan untuk mencari pemain-pemain muda berbakat dan memberangkatkan mereka ke Inggris. 

Di Inggris, pemain-pemain yang terpilih akan menjalani latihan di Tranmere Rovers International Academy. 



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X