Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Persis Versus Persib Dipastikan Bisa Digelar di Stadion Manahan

By BolaSport - Selasa, 11 Februari 2020 | 20:25 WIB
Stadion Manahan, Solo
DOK. KEMENTERIAN PUPR
Stadion Manahan, Solo

SUPERBALL.ID - Laga uji coba antara Persis Solo melawan Persib Bandung dipastikan bisa digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

Laga uji coba antara Persis Solo melawan Persib Bandung sempat dikabarkan tidak bisa digelar di Stadion Manahan, Solo.

Alasannya, pihak Ditjen Cipta Karya merasa khawatir akan terjadi kerusakan apabila Persis Solo tetap menggelar laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo.

Maklum, Stadion Manahan, Solo, rencananya akan dipakai untuk menggelar pertandingan Piala Dunia U-20 2021 sehingga belum diperbolehkan untuk dipakai pertandingan uji coba.

Baca Juga: Ada Misi Besar di Balik Pertaruhan Aji Santoso Mainkan Pemain Muda

Namun, kepastian laga Persis melawan Persib disampaikan oleh Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, FX Hadi Rudyatmo memastikan laga uji coba Persis Solo melawan Persib Bandung tetap akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (15/2/2020).

"Ini pembelajaran seluruh suporter, karena jika terjadi kerusakan, atau suatu hal, Piala Dunia U-20 2021 bisa batal di gelar di Solo sehingga jangan sampai ada gesekan antar suporter," kata FX Hadi Rudyatmo.

Baca Juga: Liga 1 2020 - 3 Sosok Berdarah Brasil di Persib Bandung, 2 Rekrutan Baru


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X