Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiket Persebaya Versus Persija di Final Piala Gubernur Jatim 2020 Tersedia 24 Ribu Lembar

By BolaSport - Rabu, 19 Februari 2020 | 19:19 WIB
Ilustrasi Piala Gubernur Jatim 2020
RAGIL DARMAWAN/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Piala Gubernur Jatim 2020

SUPERBALL.ID - Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 akan berlansung di Stadion Delta, Sidoarjo, Kamis (20/02/2020) pukul 15.30 WIB dengan mempertemukan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Sebelumnya, laga final tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Namun, berdasarkan hasil rapat koordinasi yang dilakukan, Rabu (19/02/2020) akhirnya diputuskan memindahkan venue untuk laga final Persebaya Vs Persija karena alasan perawatan.

"Namun dalam informasi yang didapat dari tadi malam sampai kita update tadi pagi, dalam rapat pam yang kedua yang dipimpin langsung bapak Kapolda, penggunaan stadion tidak memungkinkan dipake karena lapangan sedang dalam perawatan," kata Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin.

Baca Juga: Doa Terbaik adalah Semoga Nurmagomedov dan Ferguson Akhirnya Bertarung

Akhirnya, Amir Burhanuddin langsung berkoordinasi dengan pengelola Stadion terdekat dengan waktu yang cukup singkat.

"Dalam waktu yang cepat kita langsung berkordinasi dengan stadion sekitar dan yang terdekat yaitu Gelora Delta, kemudian mendapatkan jawaban dari pengolala stadion Delta dan masih kosong, dan bisa dipake untuk besok," ujar Amir.

"Maka dari itu diputuskan kita akan menggelar partai final Persebaya vs Persija piala Gubernur Jatim 2020 di Gelora Delta," ujar Amir.

Amir mempersilahkan Bonek Mania hadir untuk mendukung klub kesayangannya, Persebaya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X