Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Ditahan Tira Persikabo dalam Laga Uji Coba

By BolaSport - Jumat, 21 Februari 2020 | 17:38 WIB
Geoffrey Castillion saat mengikuti latihan perdana dengan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena Lembang pada Jumat (31/1/2020) pagi WIB.
PERSIB.CO.ID
Geoffrey Castillion saat mengikuti latihan perdana dengan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena Lembang pada Jumat (31/1/2020) pagi WIB.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung ditahan imbang Tira-Persikabo tanpa gol pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jumat (21/2/2020).

Persib Bandung langsung melakukan serangan-serangan ke jantung pertahanan Tira-Persikabo melalui dua penyerangnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, sejak awal laga.

Kontribusi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion ternyata belum bisa membawa Persib Bandung mencetak gol.

Justru Tira-Persikabo beberapa kali bisa melakukan serangan balik.

Persib Bandung sempat memiliki peluang emas pada menit ke-35 melalui tendang bebas.

Kokohnya lini pertahanan yang digalang pemain Tira-Persikabo, tetap membuat Persib Bandung gagal mencetak gol.

Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, hampir membawa Persib Bandung unggul satu gol menjelang babak pertama berakhir.

Baca Juga: Bagus Kahfi Puncaki Daftar Top Scorer Garuda Select Jilid Dua

Bola sempat bersarang ke gawang Tira-Persikabo, namun Geoffrey Castillion terlihat melakukan pelanggaran ke penjaga gawang Dwika R sehingga wasit tidak mengesahkan gol pemain asal Belanda tersebut.

Hingga 45 menit babak pertama, Persib Bandung dan Tira- Persikabo masih bermain sama kuat sehingga skor belum berubah dan tetap 0-0.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X