Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS dan Persipura Berhadapan dalam Laga Uji Coba

By BolaSport - Sabtu, 22 Februari 2020 | 16:18 WIB
Suasana latihan perdana PSS Sleman di Lapangan Sepakbola Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, pada Selasa (21/1/2020).
ALMURFI SYOFYAN/TRIBUNJOGJA.COM
Suasana latihan perdana PSS Sleman di Lapangan Sepakbola Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, pada Selasa (21/1/2020).

SUPERBALL.ID - PSS Sleman dan Persipura Jayapura saling berhadapan dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu (22/2/2020).

PSS Sleman beruji coba melawan Persipura Jayapura dalam rangka persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari 2020.

Ini menjadi laga uji coba kedua bagi PSS Sleman melawan sesama kontestan Liga 1 2020, setelah pada sebelumnya mereka menghadapi Persib Bandung dan kalah 0-2.

Sebelumnya, ketika PSS Sleman menjalani laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, beberapa waktu lalu, suporter dilarang datang menghadiri pertandingan.

Baca Juga: Benteng Kokoh Persib Ingin Maung Bandung Bermarkas di GBLA dan Bukan SJH

Sebab, laga uji coba antara PSS Sleman melawan Persib Bandung tersebut, sifatnya tertutup sehingga suporter tidak diizinkan untuk hadir dalam laga uji coba.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, kick-off kedua tim antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura akan dimulai pada Sabtu (22/2/2020) pukul 15.30 WIB.

Media Officer PSS Sleman, Ardita, menyebut jika pada laga pramusim kontra Persipura Jayapura panitia pertandingan mencetak 10 ribu lembar.

"Untuk pertandingan PSS Sleman vs Persipura Jayapura mencetak 10 ribu lembar," ucap Ardita.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2020 - Rekrut Pemain Asing Kejutan Berlanjut, Zah Rahan Terdepak?

"Setiap orang maksimal hanya bisa membeli tiga tiket," kata Ardita.

Harga tiket laga melawan Persipura Jayapura dijual bervariasi mulai harga Rp 10 ribu hingga Rp 60 ribu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.