Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lewat Sponsor, Pemain Asing Persik Mendapat Fasilitas Rumah

By BolaSport - Rabu, 26 Februari 2020 | 16:35 WIB
Skuad Persik Kediri saat berlaga di Liga 2 2019.
MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA
Skuad Persik Kediri saat berlaga di Liga 2 2019.

SUPERBALL.ID - Pemain asing Persik Kediri mendapat fasilitas rumah dari sponsornya, Greenland, selama kompetisi Liga 1 2020.

Sekretaris Persik Kediri, Arief Priyono mengatakan dua pemain asing Persik akan mendapat fasilitas rumah masing-masing satu.

"Persik dengan Greenland satu musim ini sebagai sponsor. Selain memberikan dua unit rumah untuk pemain asing, juga memberikan sponsor berupa fresh money," Arief Priyono, Selasa (25/2/2020).

Pemain asing itu tinggal menghuni saja karena untuk segala perlengkapan sebagian besar sudah terpenuhi seperti furniture, listrik, dan air.

Baca Juga: Brylian Aldama Bicara Masalah Terbesar Sebelum Berkarier di Eropa

Sementara untuk pihak sponsor akan mendapat keuntungan di jersey bagian belakang dan e-board di lapangan selama laga kandang Persik.

Untuk kedua rumah itu rencananya akan dihuni dua pemain asing yaitu Ante Bakmaz dan Gaspar Vega.

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada kesenjangan antara pemain asing dan pemain lokal, sebagaian pemain memang masih menghuni mess Persik dan dirumahnya masing-masing.

Sementara itu, Ante Bakmaz menyatakan dirinya nyaman karena terjamin privasinya ketika berada di rumah barunya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.