Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Pesta Gol Lagi Selepas Kepergian Sir Alex Ferguson

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Februari 2020 | 08:53 WIB
Legenda Manchester United, Michael Carrick mengangangkat trofi juara Liga Inggris musim 2012-2013 bersama pelatih The Red Devils saat itu, Sir Alex Ferguson.
TWITTER.COM/TELEFOOTBALL
Legenda Manchester United, Michael Carrick mengangangkat trofi juara Liga Inggris musim 2012-2013 bersama pelatih The Red Devils saat itu, Sir Alex Ferguson.

SUPERBALL.ID - Selepas kepergian sang pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, Manchester United akhirnya kembali merasakan pesta gol.

Di kandang sendiri, Old Trafford, Kamis (27/2/2020), Manchester United sukses menggebuk Club Brugge 5-0 dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Gelontoran gol dari Bruno Fernandes, Odion Ighalo, Scott McTominay, serta brace Fred membawa Setan Merah menuju babak 16 besar.

Bagi Man United, ini adalah kali pertama mereka menang dengan margin besar di sebuah laga kompetitif sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013.

Baca Juga: Gol Yakob Sayuri ke Gawang Shan United Masuk Nominasi Gol Terbaik AFC

Saat rezim Ferguson, kali terakhir United menang 5-0 adalah ketika menjamu Wigan Athletic pada Desember 2011.

"Saya sangat senang untuk semua orang," kata pelatih United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, terkait kemenangan besar atas Brugge.

"Saya melihat para pemain sudah banyak berkembang," ucap sang nakhoda menambahkan.

>>BACA SELANJUTNYA DI SINI<<


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.