Persib Lebih Nyaman Bermain di Stadion GBLA

By BolaSport - Jumat, 28 Februari 2020 | 17:18 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak ambil pusing soal lokasi laga ketika menjamu Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 2020.

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pertama Liga 1 2020, Minggu (01/03/2020).

Meski belum ada kepastian soal lokasi pertandingan, pelatih Persib tampak tidak khawatir.

"Tidak peduli bermain di manapun selama itu bukan di Siliwingi atau Arcamanik tetapi di stadion yang bagus," ujar Rene Alberts.

Namun yang jelas, Robert Alberts mengaku pemain Persib lebih nyaman jika bertanding di Stadion GBLA.

"Tentunya memang di GBLA tetap tempat dengan lapangan terbaik dan atmosfer yang terbaik, kami harus akui itu," kata Robert Alberts seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

"Pemain merasa nyaman ketika bermain di Stadion GBLA," tambah Robert Alberts.

Pelatih yang pernah menukangi PSM Makassar tersebut menyatakan bahwa kondisi para pemain sudah siap jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

"Tapi yang paling penting kami sebagai tim dalam kondisi yang siap dan kami sebagai tim siap bermain di hadapan bobotoh yang ingin tahu bagaimana tim pada musim ini," tutur Rene Alberts.

Selain itu, Robert Alberts juga berharap bisa mengawali laga perdana dengan hasil yang baik.

"Jika kami serius untuk mendapatkan musim yang bagus, kami harus memulainya dengan baik hari minggu dan kami melihat ke depan untuk itu," tambah Rene Alberts.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X