Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Antisipasi Virus Corona, Cek Suhu Tubuh Penonton Diterapkan di Laga Persita Kontra PSM

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 5 Maret 2020 | 21:37 WIB
Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020.

SUPERBALL.ID - Persita Tangerang akan menghadapi PSM Makassar pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Laga Persita kontra PSM akan dihelat di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (6/3/2020).

Jelang laga tersebut, panitia pertandingan Persita sudah menyiapkan petugas kesehatan yang bertugas untuk meriksa suporter sebelum masuk ke dalam Stadion Sport Center.

Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan untuk mencegah virus corona yang saat ini sedang menggemparkan dunia termasuk di Indonesia.

Pertandingan tersebut tidak sampai ditunda seperti laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBk), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga: Diledek Saat Diangkut ke Ambulans, Lucas Torreira Cedera Retak Tulang

Sebelumnya operator Shopee Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengirimkan surat ke semua klub untuk mempersiapkan petugas kesehatan di pintu masuk ke stadion.

Kemungkinan, tidak hanya laga Persita Tangerang melawan PSM Makassar saja, tetapi juga laga-laga lainnya yang akan menurunkan petugas kesehatan.

"Ada 12 personel kesehatan yang disiapkan untuk melakukan pindai suhu badan ke seluruh penonton yang hadir demi mengantisipasi berjangkitnya virus Covid 19 (corona)," tulis rilis Persita Tangerang yang diterima BolaSport.com, Kamis (5/3/2020).

Baca Juga: Kantongi Kekuatan Lawan, Bhayangkara FC Siap Turunkan Formasi Terbaik


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.