Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Vs Persebaya - Laga Resmi Ditunda, Ini yang Dilakukan Macan Kemayoran

By Ragil Darmawan - Jumat, 6 Maret 2020 | 09:18 WIB
Suporter Persija Jakarta, Jak Mania, saat laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suporter Persija Jakarta, Jak Mania, saat laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (1/3/2020)

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, menanggapi soal ditundanya laga kontra Persebaya Surabaya dalam ajang Liga 1 2020 pekan kedua.

Pertandingan antara Persija dan Persebaya seharusnya berlangsung pada Sabtu (7/3/2020) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Namun demi kebaikan bersama terkait kewaspadaan terhadap virus corona, PT Liga Indonesia Baru akhirnya memutuskan untuk menunda laga tersebut.

Ditundanya pertandingan kontra Persebaya membuat Sergio Farias mengalihkan fokusnya ke laga berikutnya, yakni melawan Bhayangkara FC.

Ia meminta semua pihak untuk mengikuti peraturan yang telah diputuskan oleh pihak federasi.

Baca Juga: Ryan Giggs Sebut Ada Satu Pemain Manchester United yang Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

"Kita harus ikuti peraturan dari federasi," ujar Sergio Farias sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.

"Sebenarnya kita siap untuk main kapan saja namun karena ditunda kita ikuti saja peraturannya."

"Hal ini akan kita manfaatkan untuk menambah persiapan," terangnya.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X