Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kilas Balik Saat Pendukung Persib Bandung dan Arema FC Berdamai di Satu Stadion

By BolaSport - Sabtu, 7 Maret 2020 | 15:40 WIB
Aremania mendukung Arema FC melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Aremania mendukung Arema FC melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pertemuan Arema FC dan Persib Bandung pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 diiringi oleh cerita seru suporter kedua tim.

Seperti diketahui, Aremania dan bobotoh merupakan dua suporter yang memiliki rivalitas tinggi di kancah sepak bola nasional.

Tak jarang, kedua suporter itu terlibat dalam kericuhan yang merugikan banyak pihak.

Baca Juga:

Namun, musim 2020 ternyata mampu menghasilkan cerita yang berbeda.

Aremania dan bobotoh memunculkan satu sinyal perdamaian setelah bobotoh diizinkan untuk datang langsung ke markas Singo Edan pada Minggu (8/3/2020).

Sinyal damai yang ditunjukkan oleh pendukung kedua kesebelasan itu mengorek satu sejarah damai yang pernah dicapai pada 2016.

Saat itu, Aremania dan bobotoh mampu duduk bersama dalam final Piala Bhayangkara 2016.

Mereka fokus mendukung tim kesayangannya masing-masing selama dua kali 45 menit.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X