Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Tak Bisa Selebrasi Juara Liga Inggris dengan Fans?

By Taufik Batubara - Senin, 9 Maret 2020 | 17:52 WIB
Inggris Raya dilanda virus corona.  Sejumlah pertandingan, termasuk Liga Inggris, terkena dampaknya. Liverpool, yang hampirs dipastikan juara Liga Inggris 2019-2020, ikut terkena imbasnya.
AA.COM
Inggris Raya dilanda virus corona. Sejumlah pertandingan, termasuk Liga Inggris, terkena dampaknya. Liverpool, yang hampirs dipastikan juara Liga Inggris 2019-2020, ikut terkena imbasnya.

SUPERBALL.ID - Gelar Liga Inggris (English Premier League) 2019-2020 sudah sangat dekat di depan mata Liverpool dan fansnya.

Ya, Liverpool kini bisa meraih gelar Liga Inggris itu tanpa perlu tendang bola lagi atau bermain.

Usai menekuk Bournemouth 2-1, Sabtu (7/3/2020), Liverpool bertandang ke markas Everton, Selasa (17/3/2020) dini hari WIB.

Namun, duel di Goodison Park itu bisa jadi tak diperlukan Liverpool lagi jika Manchester City kalah dalam 2 laganya.

Baca Juga:

Manchester City melakoni 2 laga kandang sebelum Liverpool meladeni Everton.

Kedua laga kandang Manchester City itu adalah kontra Arsenal, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, dan versus Burnley, Sabtu (14/3/2020) malam WIB.

Bila Manchester City menang dalam 2 laga itu, maka Liverpool tetap butuh hasil maksimal, yakni 6 poin dari 9 laga sisanya.

Dua kemenangan beruntun dalam 2 jadwalnya nanti akan menjamin Liverpool juara Liga Inggris untuk pertama kali sejak tahun 1990.

Kedua laga itu adalah, setelah di kandang Everton, menjamu Crystal Palace, Minggu (22/3/2020) dini hari WIB.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : football.london.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.