Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

All England Open 2020, Malaysia Ingin Ubah Nasib di Hadapan Jonatan Christie dan The Minions

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 10 Maret 2020 | 16:51 WIB
Logo All England 2016.
Logo All England 2016.

SUPERBALL.ID - Asosiasi Badminton Malaysia (BAM) menargetkan atletnya di ajang All England Open 2020 untuk mengalahkan wakil Indonesia dari tunggal putra, Jonatan Christie, dan pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Turnamen All England 2020 akan segera bergulir pada 11 hingga 15 Maret mendatang di Birmingham, Inggris.

Babak pertama All England Open 2020 akan mempertemukan pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia dengan wakil Indonesia, Jonatan Christie.

Sementara itu di sektor ganda putra, pertemuan antara wakil Malaysia dan Indonesia juga bisa terjadi.

Pasangan Aaron Chia-Soh Wooi Yik akan menghadapi sesama wakil Malaysia, Goh Sze Fei-Nur Izzudin Mohd Rumsani pada babak pertama dan pertemuan dengan Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo bisa terwujud pada babak perempat final.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 2020 Pekan Kedua - Persib Menang Lagi, Kejutan Tim Promosi Berlanjut

Baca Juga: Mungkinkah Ada Kejutan di Detik-detik Jelang Penutupan Bursa Transfer?

Jelang dimulainya turnamen, petinggi BAM, Kenny Goh, menargetkan Lee Zii Jia dan Aaron Chia-Soh Wooi Yik untuk mengalahkan wakil Indonesia.

Zii Jia sebelumnya telah berhadapan dengan Jonatan Christie empat kali. Namun pebulu tangkis berusia 21 tahun itu belum pernah sekalipun menang.

Sementara itu, Aaron Chia-Soh Wooi Yik juga selalu kalah melawan Marcus-Kevin alias The Minions dalam enam pertemuan merteka dalam dua tahun terakhir.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : thestar.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.