Khabib Nurmagomedov Segera Pensiun? Sang Petarung Beberkan Rencananya

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 12 Maret 2020 | 21:04 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.
twitter.com/Sportsgriduk
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.

SUPERBALL.ID - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menjawab pertanyaan mengenai apakah ia saat ini memiliki pikiran untuk segera pensiun.

Khabib Nurmagomedov yang kini berusia 31 tahun sudah ambil bagian dalam UFC sejak 2011.

Saat ini ia merupakan salah satu petarung UFC terpopuler dengan nilai pasar tertinggi.

Khabib bahkan sempat mendapat tawaran dari Arab Saudi sebesar 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,4 triliun untuk bertarung dengan Floyd Mayweather Jr.

Baca Juga: Ramai Virus Corona, Agenda Garuda Select Jalan Terus

Dengan karier yang sedang tinggi-tingginya, Khabib menerima pertanyaan apakah dirinya sudah mulai memiliki pemikiran untuk pensiun dari ring.

Dalam acara meet and greet yang digelar oleh Dominance MMA Management pada Sabtu (7/3/2020), Khabib pun mengaku jika sejauh ini ia belum mempertimbangkan untuk pensiun.

"Soal pensiun, saya tidak tahu karena saya baru berusia 31 tahun. Saat ini adalah masa puncak saya," ujar Khabib seperti dilansir South China Morning Post.

"Saya terbilang masih muda di olahraga ini dan saya pikir ini adalah masa-masa puncak saya sehingga menurut saya lebih jangan memikirkan soal pensiun dulu," pungkasnya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : scmp.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X