Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengakuan Lukaku: Ada Rayuan Solskjaer yang Terpaksa Ditolak Sebelum Meninggalkan Manchester United

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 20 Maret 2020 | 21:11 WIB
Romelu Lukaku mencetak gol Inter Milan ke gawang Cagliari dalam partai Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020.
TWITTER.COM/FORTY_BET
Romelu Lukaku mencetak gol Inter Milan ke gawang Cagliari dalam partai Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020.

SUPERBALL.ID - Eks penyerang Manchester United yang kini bermain bagi Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkap sempat adanya rayuan dari Ole Gunnar Solskjaer yang memintanya untuk tak berpindah klub.

Romelu Lukaku meninggalkan Manchester United untuk pindah ke Inter Milan pada Agustus lalu.

Kepergiannya dari Manchester United meninggalkan sejumlah kritik atas performanya, khususnya pada musim kedua ia membela Setan Merah.

Lukaku sendiri mengakui bahwa saat itu merupakan masa-masa yang sulit baginya dengan performa yang sulit meningkat drastis hingga akhirnya harus meninggalkan Manchester United.

"Itu adalah situasi yang sulit, saya harus membuat keputusan menuju tempat  di mana bisa mempelajari aspek lain dari permainan saya dan bekerja dengan orang yang juga menginginkan saya," ujar Lukaku seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga: Dua Bintang Manchester United Latihan dengan Menggunakan Jersey Klub Lain, Ini Alasannya

Lukaku mengungkap jika sebenarnya manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, awalnya memintanya untuk tidak pergi.

Meski sempat dirayu, akhirnya Lukaku tetap pada keputusannya untuk pindah ke Inter Milan.

"Ole ingin saya bertahan, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya sudah selesai. Saya tak kuat." lanjut Lukaku.

"Dia berjasa, karena dia adalah orang yang membantu saya untuk bisa pindah," pungkasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : skysports.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.