Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Perpanjang Libur untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 21 Maret 2020 | 17:56 WIB
Skuad Persija Jakarta sedang melakukan persiapan saat melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad Persija Jakarta sedang melakukan persiapan saat melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

SUPERBALL.ID - Manajemen Persija Jakarta memperpanjang waktu libur tim dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau COVID-19.

Persija awalnya mengagendakan latihan pada Senin (23/3/2020) setelah tim diliburkan.

Namun Persija kemudian memutuskan rencana latihan itu batal dan masa liburan tim diperpanjang hingga (31/3/2020).

Keputusan membatalkan latihan juga dianggap selaras dengan edaran pemerintah dan seruan Gubernur DKI Jakarta untuk menghentikan segala kegiatan perkantoran, pariwisata, serta keramaian dalam bentuk apapun sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Baca Juga: Selain Persib Bandung, Tim Ini Juga Tiga Kali Menang Beruntun di Awal Musim Liga 1

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengutarakan bahwa memperpanjang masa libur merupakan kebijakan terbaik untuk tim.

“Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami," ujar pria yang akrab disapa Bepe itu seperti dilansir laman resmi klub.

Meski libur, pemain Persija tetap ditugaskan untuk menjaga kondisi masing-masing dengan tetap berolahraga dan menjaga pola makan.

“Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional." lanjut Bepe.

"Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali,”  pungksasnya.
 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : persija.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X