Persib Mendapat Kabar Gembira Terkait Masalah Geoffrey Castillion

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 21 Maret 2020 | 16:08 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020).
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung mendapat kabar baik dari penyerang asingnya yang sempat bermasalah terkait perjalanannya ke Indonesia, Geoffrey Castillion.

Geoffrey Castillion belum hadir dalam sesi latihan Persib Bandung di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (21/3/2020) pagi WIB.

Castillion mudik ke negara asalnya, Belanda, sejak awal pekan lalu dan belum kembali hingga saat ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebelumnya sempat menerangkan kepada awak media bahwa Castillion mendapat masalah terkait perjalanannya kembali ke Indonesia akibat wabah virus corona atau COVID-19 yang melanda berbagai belahan dunia.

Baca Juga: UEFA Berencana Gunakan Peraturan Tak Biasa untuk Tentukan Juara Liga Champions dan Liga Europa

Wabah virus corona memang membuat akses masuk dan keluar antarnegara semakin ketat dan terbatas.

Uni Eropa misalnya, sejak beberapa waktu lalu menutup perbatasannya sehingga ruang gerak pelancong pun tidak leluasa seperti biasanya.

Dengan adanya pembatasan perjalanan di berbagai negara, Castillion turut mendapat kendala untuk bisa kembali ke Indonesia untuk bergabung bersama rekan-rekannya.

Perkembangan terkini, Robert mengonfirmasi bahwa Castillion kini sudah dalam perjalanan menuju Indonesia.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X