Ketum PSSI Apresiasi Klub Liga 1 yang Ambil Langkah Bantu Pencegahan Penularan Covid-19

By Lola June A Sinaga - Rabu, 25 Maret 2020 | 15:00 WIB
Menpora Zainudi Amali bersama dengan Ketum PSSI Mochamad Iriawan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020),
KEMENPORA
Menpora Zainudi Amali bersama dengan Ketum PSSI Mochamad Iriawan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020),

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, senang melihat sejumlah klub bantu antisipasi penyebaran virus Corona.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini berharap semua insan di dunia sepak bola bersama-sama mematuhi pertauran yang ditetapkan pemerintah.

Hal ini tak lain demi kepentiangan bersama agar masalah pandemi virus corona cepat teratasi.

"Dalam kondisi seperti ini kita harus tetap tenang, tidak panik, berpikir jernih, sembari terus menjaga kesehatan masing-masing. Langkah Barito Putera melalui CEO Hasnuryadi Sulaiman yang menyampaikan surat terbuka soal antisipasi Corona cukup baik. Kami juga respek kepada tim-tim seperti PSIS Semarang, PSS Sleman, Persib Bandung yang telah melakukan tes kesehatan kepada semua pemain dan ofisial,” kata Iriawan seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga: Lionel Messi Sumbang 17 Miliar untuk Bantu Melawan Virus Corona

Iriawan mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan diri, menjaga jarak aman saat berinteraksi.

"Kita juga terus berdoa agar kita bisa segera mengakhiri ujian yang teramat berat ini,” ujar Iriawan.

Seperti diketahui, terkait penyebaran virus Covid-19 di Tanah Air dan khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, manajemen Barito Putera telah mengambil langkah preventif melalui arahan tim medis klub untuk memonitor kondisi kesehatan seluruh personel tim, baik pada saat latihan maupun pertandingan.

Baca Juga: Pertarungan Khabib Nurmagomedov Lawan Tony Ferguson Semakin Dekat, Venue Duel Sudah Ada



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : liga -indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X