Robert Puas dengan Latihan Mandiri Pemain Persib Sejauh Ini

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 5 April 2020 | 17:12 WIB
Robert Rene Alberts menyiapkan skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019.
SIMAMAUNG.COM
Robert Rene Alberts menyiapkan skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, puas dengan penerapan program latihan mandiri yang dijalani anak-anak asuhnya.

Pemain Persib saat ini sedang diliburkan menyusul merebaknya wabah virus corona atau Covid-19.

Persib yang juga tidak punya agenda bertanding karena Shopee Liga 1 2020 dihentikan sementara kini tidak menjalani kegiatan secara bersama-sama.

Sebagai ganti dari ketiadaan agenda bersama, Robert Rene Alberts menerapkan program latihan mandiri kepada para pemainnya.

Lewat program ini, pemain Persib harus menjalani latihan di rumah masing-masing dengan tetap dipantau oleh Robert melalui video.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang Terbaik? Ini Pemain Pilihan Pele

Setelah beberapa waktu berlatih mandiri, Robert mengutarakan bahwa para pemain sejauh ini mampu menjalani program dengan cukup baik.

"Respons dan timbal balik yang diberikan pemain cukup bagus setelah mereka melihat video yang saya berikan. Tentang apa yang harus mereka lakukan di dalam latihan, mereka bisa mengikutinya," kata Robert, Sabtu (4/4/2020) seperti dilansir laman resmi Persib.

Selain menjalani latihan sesuai program yang disusun Robert, pemain Persib juga punya menu latihan tambahan sendiri-sendiri.

Hal itu pun membuat Robert terkesan dengan motivasi tinggi yang ditunjukkan pemain.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X